Temanku, Kekasihku, Saudaraku ?

Oleh: Asmara Rindu <rindukamu2007@yahoo.com>

Perkenalkan namaku Maya aku punya teman bernama Jenny. Kami sudah berteman sejak SMA kalau dihitung2 sekarang sekitar 15 tahun. Dan kami selalu terbuka dalam segala hal. Persahabatan kami boleh dibilang sangat dekat bahkan kami sudah begitu akrab dengan saudara dan orang tua masing2 sudah seperti saudara selayaknya. Begitupun dengan kedua orang tua kami dan saudara2 kami sangat akrab satu sama lain. Baca lebih lanjut

Enaknya Memerawani Dewi

Oleh: Dian Aditya Pambudi

Hey,namaku aditya gw tinggal di jogja city umurku 21 tahun tinggiku 170cm beratku sekitar 55kg , Dewi tuh keponakan umurnya baru 19 tahun tinggi 160cm beratnya 45kg wajah imut cantik,kuliat putih bersih kayak china tapi jawa asli Payudaranya 34B,kejadianya aja baru 4 bulan yang lalu oke deh langsung aja ya aku ceritain … Baca lebih lanjut

Memerkosa Adik ibuku sendiri

Oleh: <adiet_jgj@plasa.com>

Hey,namaku adit ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu , aku tinggal bersama orang tuaku dan adik ibuku yang perempuan namanya mbak Rena(28thn) dan suaminya(30thn),ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan naik mobil yang mengemudikan adalah suami mbak Rena , mereka berencana pergi ke Jakarta selama 1 minggu, karena sodara ayahku mau menikahkan anaknya. Baca lebih lanjut

Demi Hidup Aku Rela Pemuas Nafsu

Oleh: <ampul_pulungan@yahoo.co.id>

Rahma (nama samaran) gadis yang malang penuh dengan siksaan dan paksaan orang tua, yang akhirnya terjun kedunia hitam jadi bulan-bulanan nafsu sex para lelaki hidung belang. Rahmah tidak tahu kemana lagi mengadukan nasipnya, hanya di benaknya bagaimana bisa makan dan tidur. Ramah coba-coba ingin merubah nasip menjual diri di café-café dengan. Hal ini Ramah menceritakan kisahnya pada penulis. Baca lebih lanjut

Kisah Nyata: Aku Terjebak Dalam Pelukan WTS

Oleh: <ampul_pulungan@yahoo.co.id>

Kehidupan ekonomi yang mebuat aku diperbudak nafsu, sehingga diriku terjerumus dilingkungan yang nista tanpa menghiraukan kebatilan dalam hukum agama itu sendiri. Karena goadaan dan hasutan dari nafsu terus aku ikuti dalam perjalan yang penuh dengan dosa dan kenistaan, yang akhirnya kenyataan ini baru kusadari dengan bujukan dan rayuan seorang gadis yang penuh misteri dipelukan mimpiku. Baca lebih lanjut