Rumah Kost

Oleh: kj yi <putra_pesisir_007@yahoo.co.id>

Perkenalkan,,,,nama aku Tedy,umur 30 tahun bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang ada dikota (xxx),.Aku punya sedikit cerita yang bagiku cukup enak untuk dibaca.Peristiwa ini terjadi sewaktu aku mencari tempat kost dikota aku bekerjaSetelah lama mencari,akhirnya aku menemukan sebuah rumah yang menurutku cukup bagus.Kudatangi rumah itu dan kuketuk pintunya. Baca lebih lanjut

Kesenangan yg Menjadi Penyesalan

Oleh: Exel Mad <arwah3_pujangga@yahoo.co.id>

hai jumpa lagi dengan saya. seperti yg pernah saya bilang bahwa saya akan melampirkan satu cerita lagi, cerita yg benar2 terjadi dan tak dapat saya lupakan. cerita ini adalah flashback dari cerita saya yg sebelumnya, kenapa saya melampirkan cerita itu lebih dulu? anda akan mengerti setelah membaca cerita ini. Baca lebih lanjut

Enaknya Memerawani Dewi

Oleh: Dian Aditya Pambudi

Hey,namaku aditya gw tinggal di jogja city umurku 21 tahun tinggiku 170cm beratku sekitar 55kg , Dewi tuh keponakan umurnya baru 19 tahun tinggi 160cm beratnya 45kg wajah imut cantik,kuliat putih bersih kayak china tapi jawa asli Payudaranya 34B,kejadianya aja baru 4 bulan yang lalu oke deh langsung aja ya aku ceritain … Baca lebih lanjut

Memerkosa Adik ibuku sendiri

Oleh: <adiet_jgj@plasa.com>

Hey,namaku adit ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu , aku tinggal bersama orang tuaku dan adik ibuku yang perempuan namanya mbak Rena(28thn) dan suaminya(30thn),ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan naik mobil yang mengemudikan adalah suami mbak Rena , mereka berencana pergi ke Jakarta selama 1 minggu, karena sodara ayahku mau menikahkan anaknya. Baca lebih lanjut

Demi Hidup Aku Rela Pemuas Nafsu

Oleh: <ampul_pulungan@yahoo.co.id>

Rahma (nama samaran) gadis yang malang penuh dengan siksaan dan paksaan orang tua, yang akhirnya terjun kedunia hitam jadi bulan-bulanan nafsu sex para lelaki hidung belang. Rahmah tidak tahu kemana lagi mengadukan nasipnya, hanya di benaknya bagaimana bisa makan dan tidur. Ramah coba-coba ingin merubah nasip menjual diri di café-café dengan. Hal ini Ramah menceritakan kisahnya pada penulis. Baca lebih lanjut